Tempat Shooting Film Fanaa – Amir khan

01:35:00


Paling asyik bertandang ke India trus tempatnya pernah diapakai buat shooting Bollywood, sekalian goyang goyang nari India.


Setelah abang Shah Rukh Khan jadi korban cerita blog shooting film. Sekarang waktunya Akang Amir Khan jadi target selanjutnya. Yap, bintang India kesukaan emak. Jujur, selain akting yang bagus dan apa adanya. Dia juga memerankan karakter yang nggak selalu monoton. Senyum Amir khan nih bikin emak kesemsem. Sudahlah!

Film Amir Khan ini banyak banget. Memang tak sebanyak filmya SRK, tapi 100 film SRK tak Sebanding dengan 1 Film Amir Khan. Horassss Amir Khan. *dilempartelur ama penggemar SRK* hehehe

Salah satu film favourit emak. Plus lagu dengan lirik yang Oke. Fanaa menjadi film yang nge hit banget waktu itu (2006). Apalagi Amir Khan berpasangan dengan Mbak Kajol. Maklum, Mbak Kajol ini vacum main film lumayan lama. Sibuk dengan kehamilan dan focus ama keluarga.

Dalam Film Fanaa yang berarti Hancur/kehancuran (seperti itulah artinya). Bercerita tentang cowok Kashmir (Jadi inget cakepnya cowok Kashmir, bikin berbunga bunga...mata ini, bukan Hati J ). Dia Fall in love dengan gadis buta. Punya anak diluar Nikah. Si cowok pergi untuk sebuah misi. Si Cewek mengira dia meninggal dalam aksi pemeboman. Tanpa mengetahui wajah cowoknya seperti apa. Trus...... (lihat sendiri aja dah, bagus filmya. Tapi siapin tissue buat nangis).

Nah shooting film ini kebanyakan di shoot di kota Delhi. Dimana aja? cek it dot !!!
     1.    Qutub Minar
Komplek Qutub Minar
Alai Minar berada di Komplek Qutub Minar

Masjid Quwwatul Islam - Masjid pertama kali dibangun di India -Qutub Minar


     2.    Red Fort
Red Fort Delhi
Tembok benteng Red Ford Agra
Penampakan bagian dalam Red Fort Agra

     3.    Humayun ka Maqbara
Nampak Depan Humayun Ka Magbara
Barber's tomb di Komplek Humayun Ka maqbara
Isa Khan Tomb - Komplek Qutub Minar

     4.    India Gate


     5.    RashTrapati Bhavan

    6.    Jantar Mantar

    7.    Purana Qila


    8.    Lodhi Garden




Tempat shooting yang penuh dengan salju itu shootnya di Polandia. Pegunungan di Polandia hampir mirip kayak di Kashmir. Sebenarnya sih mau shooting di Kashmir beneran. Berhubung waktu itu Kashmir kondisinya masih kondusif. Demo dan penembakan dimana-mana. Jadi inget waktu rencana ke Kashmir juga waktu itu. Nggak dapat izin karena masih dianggap kurang aman.....

Tempat tempat shooting yang di Delhi itu kebanyakan masuk warisan dunia UNESCO.  Bagi Pecinta monumen dan sejarah pasti menyukai tempat tempat ini. Apalagi sebagian masuk dalam benang merah peradaban Islam di India.

You Might Also Like

2 comments

  1. pink suka banget film Fanaa, lagu-lagunya romantis, akting amiir khan dan kajool jg bagus, jadi pengen ke kashmir klo nonton ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Film nya bagus dan verita beda banget dari kebayankan film India lain.

      Ayoooo ke Kahsmir

      Delete

Follow Twitter

Follow Google+

Follow Instagram