Mengintip Istana Jodha Akbar

14:00:00

Tulisan Perjalanan dimuat di Koran

Gelombang sinetron India melanda negeri ini bak terjangan tsunami. Dimulai dari kisah Mahabharata bercerita tentang Pandawa. Hingga menampilkan sederet sinetron lain yang menceritakan sejarah panjang peradaban di India. Salah satunya sinetron berjudul Jodha Akbar. Sebuah kisah perang dan politik yang dibumbui cerita cinta.

Tulisan ini tayang di koran Harian Surya, Hari Kamis 21 Mei 2015. 

Karena keterbatasan 350 Kata dalam artikel ini. InsyaAllah saya akan memposting dalam blog ini secara lengkap tentang istana. Siapa sebenarnya perempuan unik dan tangguh Jodha Akbar, kisah cintanya dan Kaisar yang mengharu Biru. Serta  pernikahan mereka yang membawa perubahan besar dalam sejarah India. Dan masih banyak lagi, ditunggu ya….

You Might Also Like

8 comments

  1. ditunggu banget mba. aku pernah liat liputan perjalana di antv ttg istana jodha akbar, ternyata istananya tidak terurus ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Istana ini memang dulu ditinggalkan, Dan terkenal dengan kota hantu karena kurangnya pasokan air. trus daerah sekitarnya itu gersang dan panas. Aku sempat merinding disco waktu kemari.

      Delete
  2. Yuhuuu.. selamat mbakyu... mmuach :*

    ReplyDelete
  3. Aish makin kece aja kalian ini, tulisan nya selalu masuk koran dan majalah. Aku jadi minderrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalik kakak Cumi, aku yg minder sama dikau yang sudah jadi selebrity :) Mepet tenar boleh ? :))))

      Delete
  4. Selamat mbakyu. Makin panjang daftar media yang dirambah. Aku ketinggalaaaan... eh tapi jadi semangat nulis tuk media *beneran semangat? bukannya keasyikan ngeblog? bwuahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Kebalik... aku yang ketinggalan. Jujur, aku kehilangan semangat nulis di media sekarang mbak. entahlah, lebih suka ngeblog. Dulu itu kirim ke media kayak hujan deras, sekarang hujan rintik rintik. :)))

      Delete

Follow Twitter

Follow Google+

Follow Instagram