Review Airy Rooms Jakarta – Pengalaman Menginap di Hotel Nyaman Harga Aman

February 15, 2017

Apa Itu Airy Rooms

Minggu yang lalu saya terpilih mengikuti sebuah acara yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun swasta TV di Indonesia. Dan kebetulan diwaktu bersamaan saya harus mengantar keponakan mbolang ke luar negeri pertama kali. Mengingat penerbanganya malam hari dan acara saya dimulai pagi hari, akhirnya saya memutuskan untuk mencari hotel disekitar bandara Soekarno Hatta.

Berhubung saya check in malam hari dan pagi hari berangkat, saya butuh hotel budget berkualitas yang nyaman dengan harga aman. Atas rekomendasi teman baik saya mbak Rien, pemilik blog www.travelerien.com saya mencari kamar di www.airyrooms.com.

Airy Rooms sendiri ialah jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia. Jadi, saya tak perlu repot repot lagi membandingkan harga dan kenyamanan hotel yang satu dengan yang lainnya. Karena fasilitas di Airy Rooms sudah terjamin.

Airy Rooms memiliki lebih dari 1000 kamar berkualitas yang tersebar di Jakata, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Bali Yogyakarta, Surabaya, Batam, Solo, Padang, Makassar, Medan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Hotel Berkualitas di jakarta

Setelah pertimbangan waktu, menghidari kemacetan dipagi hari dan juga ingin berwisata kuliner, saya memutuskan mencari hotel di Jakarta Pusat. Pertimbangan utama saya adalah dekat dengan tempat acara berlangsung yakni di daerah Jakarta pusat. Dengan Airy Rooms tak butuh waktu lama saya segera menemukan hotel nyaman sesuai dengan harga kantong. Airy Rooms daerah Wahid Hasyim, Menteng dekat pusat kuliner Sabang dan Nasi Goreng kambing yang nge hits itu. Juga berdekatan dengan kedutaan besar Spanyol, Amerika Serikat dan Jepang.

Setelah mendapatkan Hotel sesuai keinginan, pemesanan kamar di Airy Rooms sangat mudah. Tinggal mengikuti 4 langkah berikut
1. Pilih dan pesan kamar di www.airyrooms.com Jika perlu bantuan, costumer care Airy Rooms siap membantu 7x24 jam.
2. Pesan dan bayar.
3. Voucher Airy Rooms akan dikirimkan ke Email
4. Kita tinggal Check in saja. Detail lokasi hotel terdapat di voucher Airy Rooms yang telah dikirim melalui email.

Siang hari saya terbang dari bandara Juanda, Surabaya menuju bandara Soekarno Hatta. Saya Tinggal sejenak dibandara untuk memastikan keponakan saya, Mirrah sudah bertemu teman teamnya untuk berangkat ke Korea bersama sama. Saya sendiri janjian ketemuan dengan teman lama, rumahnya dekat bandara.

Menjelang malam saya segera berangkat menuju pusat kota Jakarta. Tidak susah mencari hotel Airy Rooms Menteng Wachid Hasyim karena letaknya berada tepat dipertigaan Jl. Jaksa. Jalan ini dikenal sebagai tempat hiburan dan pusat  para backpacker dunia tinggal selama di Jakarta.

Sampai di kamar, nuansa klasik dan nyaman terasa. Diatas double bed nuansa biru kalem Airy Rooms menyapa. Tempat tidur empuk dan bersih tanpa noda. Dua buah bantal kecil bertuliskan Airy Rooms membuat kesan kamar terasa homie.

Kelebihan Airy Rooms

Review Airy Rooms


Saya rebahkan badan untuk beristirahat sejenak. Menyalakan TV layar datar dengan deretan channel lokal maupun International. Kenyamanan Airy Rooms dengan balutan pendingin udara membuat mata ini ingin terlelap. Karena sejak siang hari berada dalam perjalanan dan di bandara, sebelum tidur, saya putuskan untuk mandi terlebih dahulu.

Kamar mandi luas, bersih dengan toilet standart Western style. Tersedia Hot and Cool water. Mandi malam tak mengapa. Aliran air hangat membasuh tubuh. Membantu melancarkan peredaran dalam darah, menyerap rasa lelah dan membuat badan bugar kembali.

Tidak usah khawatir membawa kebutuhan toiletries, karena Airy Rooms menyediakan semuanya. Sebuah pouch berisikan sabun cair, shampoo, sisir, sikat dan pasta gigi. Dan tentu saja handuk putih nan lembut.

Semua kenyamanan yang saya rasakan merupakan standar jaminan kualitas yang diberikan Airy Rooms.

Hotel Murah di jakarta Pusat


Alhamdullilah setelah mandi, badan terasa bersih dan segar kembali. Sambil rebahan nonton TV saya menikmati camilan yang sudah disediakan gratis oleh Airy Rooms. Untuk menikmati minuman dingin, kita tinggal memasukkan minuman kedalam kulkas mini yang berada di kamar. Tak butuh waktu lama, malam itu saya terlelap dalam dekapan kenyaman Airy Rooms.

Airy Menteng Wahid Hasyim
Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim No.53
Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat



You Might Also Like

9 comments

  1. Babang juga suka airy room, gak mahal tapi serasa nginap di hotel mevvah, ngetrip ke Bandung awal april juga udah book airy room 😊

    ReplyDelete
  2. Bener, nginep di Airy Room nggak bikin kantong jebol :) nyaman pulak.

    ReplyDelete
  3. Liat ijo2 nya airyini seger banget yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, biru muda ya memang bikin nyaman

      Delete
  4. Waaah kamarnya cakep *lopelope

    Aku juga suka pesan Airyroom. Kamarnya nyaman dan harganya aman di kantong. Jaminan bersihnya ga boong. Pesannya juga simple ya mbak. Dapat cemilan juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau ngemil nggak usah keluar dari hotel

      Delete
  5. pernah pesan Airyroom. Kamarnya nyaman dan harganya aman di kantong. cocok buat para traveler nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Airy room cocok banget buat traveller

      Delete
  6. ini airy room memang oke banget, kemarin aku coba yang di Surabaya puas dan harganya terjangkau

    ReplyDelete

Follow Twitter

Follow Google+

Follow Instagram