7 Alasan Kamu Harus Melancong ke Boracay

May 15, 2017

sumber foto: tourist-destination.co

Boracay sebuah pulau tropis nan cantik di Filipina yang menjadi destinasi wisatawan mancanegara memiliki pantai bening berpasir putih berbalut senyum ramah penduduknya.


Untuk menuju Boracay sangatlah mudah dan semakin terjangkau dengan Philipine Airlines. Untuk mendapatkan tiket maskapai asal Filipina ini juga mudah, kamu tinggal buka ponsel dan mencari Traveloka Philipine Airlines yang menyediakan banyak jadwal dari Indonesia ke Filipina.
Sederet tempat wisata menarik di Filipina, tapi kenapa Boracay menjadi bucket list destinasi wisata yang harus kamu kunjungi di Filipina?

Pantai Super Cantik
Boracay, pulau kecil yang berjarak sekitar 1 jam penerbangan dari Manila ini memiliki banyak pantai yang semuanya berpasir putih bersih dan lembut. Jalan ke manapun, kita akan menemukan pantai-pantai landai dengan air laut jernih sebening kaca yang menggoda untuk berenang.
Total ada sekitar 8 pantai cantik yang terdapat di Boracay. Kedelapan pantai ini yang paling banyak dikunjungi turis untuk sekedar bermain pasir atau menikmati indahnya matahari terbit dan terbenam.
sumber foto: lonelyplanet.com

Warga Lokal Yang Ramah
Begitu menginjakkan kaki di Boracay, kita akan merasa pulau ini seperti di kampung sendiri. Penduduknya sangat ramah, membuat turis betah dan nggak kepengen pulang dari Boracay.
Sama halnya dengan negara India, hampir semua penduduk di Boracay memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup mumpuni. Sehingga kamu nggak akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan mereka ketika memerlukan sesuatu.


Seafood Yang Lezat
Lupakan diet dan kolesterol, Boracay memiliki banyak hidangan laut yang nggak boleh dilewatkan. Mulai dari udang, kepiting sampai lobster semua ada di sini dengan berbagai bumbu khas daerah setempat yang nggak akan kita temukan di tempat lain.
sumber foto: outoftownblog.com

Pemandangan Bawah Laut Yang Indah
Bukan cuma pantainya yang apik, keaneragaman hayati bawah laut Boracay juga sangat memanjakan mata. Ada banyak spot snorkeling atau diving yang bisa kamu temui di sini. Nggak heran kalau Boracay jadi salah satu jujugan para diver dari seluruh dunia untuk menikmati indahnya alam bawah laut yang istimewa.

Kitesurfing atau Windsurfing, di Sini Tempatnya
Pengen banget belajar Windsurfing atau Kitesurfing, kamu bisa melakukannya di Boracay dengan bantuan instruktur yang berpengalaman. Ombak laut yang tenang namun berangin kencang akan membuat acara Kitesurfingmu jadi lebih seru dan menyenangkan. Si kecil pasti betah main layang layang, nggak takut kecantol kabel listrik. Bebas berlari dan berekpesi.

Kehidupan Malam Yang Ramai
Seperti halnya pulau dewata Bali, Boracay juga menawarkan kehidupan malam yang seru dan heboh. Banyak pub dan bar yang bertebaran di seluruh penjuru pulau, semua menawarkan pengalaman berbeda-beda pada pengunjungnya. Mau pesta sampai pagi, bisa dilakukan di Boracay.
sumber foto: flickr.com memoki

Matahari Terbenam Super Cantik
Jangan sampai melewatkan momen matahari terbenam di Boracay, karena kamu akan kehilangan kesempatan melihat salah satu keajaiban alam yang maha sempurna. Lautan yang biru terang, akan berangsur menguning lalu berubah warna jadi jingga kemerahan lalu malam pun tiba. Momen yang sangat indah untuk dinikmati bersama orang tercinta.
Belum sah jadi traveler kalau belum mampir ke Boracay. Apalagi sekarang tiket Philipine Airlines di Traveloka mudah ditemukan dan banyak promonya. Sudah nggak ada lagi alasan untuk menunda perjalananmu ke salah satu pulau paling cantik di dunia ini.
Untuk menuju Boracay, langsung saja pesan penerbangan ke Manila dan lanjut ke Boracay. Eits, Siapkan sunblock dan baju pantaimu, lalu nikmati liburan di Boracay dengan santai.

You Might Also Like

16 comments

  1. Cantik banget ya mbak. Jadi bener pengin ke Philipina deh. Semoga bisa kesana dalam waktu Deket.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin soon. Banyak promo lho sekarang, coba deh...

      Delete
  2. Aku juga udah lama sukaaa liat gambar pantai2nya Philipines, tapi belom kesampaian padahal dulu punya banyak teman di sana. Orang indonesia lumayan banyak berdomisili di Philipines. Tak ngajuin proposal ke "Boss" sik ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas itu sekalian sama pak su, jelajah Asia :)

      Delete
  3. CAKEPNYA. Banyak temen2 yang udah ke sini dan ngajakin ke sini. Ntar deh, sama istri. Alagh

    omnduut.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, sudah ada calon atau masih manahin si eneng? :)))

      Delete
  4. Pantai indah dan kuliner laut yang lezat itu godaan banget. Sekarang pesan hotel dan tiket pesawat lebih mudah dan hemat lewat Traveloka ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He eh Traveloka memang benar benar memberikan kemudahan

      Delete
  5. kapan ya kita trip bareng lagi mbak zulfa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooooo lah kita bekpek kemana gitu? aku mah selaluu ada buat jalan. hehehe

      Delete
  6. *terus langsung lihat paspor*

    *ternyata expired*

    :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, passportku expired agustus tahun ini, hikssss

      Delete
  7. cakep pantainya, suka kalau ke pantai lihat matahari tenggelamnya mak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sunsetnya memang jauranya... bikin ngelamunin mantan

      Delete

Follow Twitter

Follow Google+

Follow Instagram