Cari Hotel Budget di Kuta Bali? Airy Rooms adalah Pilihan Terbaiknya

July 06, 2017

AiryRooms

 Bulan puasa kemarin saya touring overland dari Jawa ke Bali. Berbeda dengan perjalanan touring biasanya yang saya lakukan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Touring kali ini bersifat religi, mengunjungi masjid tua bersejarah di Bali dan juga ada pekerjaan yang harus saya lakukan.

Sudah jamak diketahui bahwa Pulau Dewata Bali merupakan salah satu destinasi favorit turis mancanegara di Indonesia. Dianugerahi keindahan alam dikombinasikan dengan adat budaya yang tercermin dalam keseharian penduduknya. Sederet wisata ditawarkan mulai pantai bening berpasir putih, air terjun, danau, terasiring sawah, pura dan masih banyak yang lainnya.

Dari sekian banyak tempat wisata, ada satu tempat yang melegenda. Apalagi kalau bukan kawasan pantai Kuta Bali. Berbibir pantai yang panjang, air laut bersih, pasir putih dan tentu saja gulungan ombak yang tinggi. Menjadikannya tempat favourite bermain surfing. Banyak sekali dijumpai turis bermain dan berlajar surfing disini.

Pagi hingga malam kawasan pantai Kuta tak pernah sepi oleh jamahan wisatawan. Setelah bersenang senang surfing dalam gulungan ombak yang menantang dan berjemur di siang hari, sore hari pantai Kuta menjadi magnet romantisme sunset terbaik di pulau Dewata. Seiring tenggelamnya matahari di ufuk barat, restoran, bar dan diskotik dipenuhi dengan canda tawa dan cengkrama para wisatawan mancanegara.

Hal inilah yang menjadikan hotel di kawasan Kuta lokasi favorit wisatawan mancanegara tinggal selama berwisata di pulau Bali. Mulai hotel bintang lima hingga hotel budget dapat dengan mudah di jumpai di kawasan ini. Seperti hal selama touring di Bali kemarin, saya memilih tinggal di hotel budget berkualitas di kawasan Kuta Bali. Untuk hal ini saya percayakan kepada Airy Rooms yang menyediakan kamar kamar berkualitas dengan harga terjangkau.

Airy Rooms adalah sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan kamar kamar berkualitas dengan harga terjangkau. Airy Rooms merupakan Accomodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia. Jadi, kita tak perlu repot repot lagi membandingkan harga dan kenyamanan hotel yang satu dengan yang lainnya. Karena Airy Rooms melakukan semua itu.

Airy Rooms memiliki lebih dari 3000 kamar berkualitas yang tersebar di Bali, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Solo, Padang, Makassar, Medan dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Setelah membuka website Airy Rooms, saya memutuskan booking 2 hotel, masing masing selama semalam. Pertama saya memilih hotel di Jl. Bypass ngurah Rai dan satunya berada di kawasan Poppies lane II yang terkenal sebagai pusatnya hotel budget di kawasan Kuta. Booking hotel di Airy Rooms sangat mudah, tinggal mengikuti 4 langkah berikut :

1. Pilih dan pesan kamar di www.airyrooms.com Jika perlu bantuan, costumer care Airy Rooms siap membantu 7x24 jam.
2. Pesan dan bayar.
3. Voucher Airy Rooms akan dikirimkan ke Email
4. Kita tinggal Check in saja. Detail lokasi hotel terdapat di voucher Airy Rooms yang telah dikirim melalui email.

Hotel in bali


Perjalanan touring Jawa Bali lumayan melelahkan apalagi kami melakukannya di bulan Ramadhan. Dalam perjalanan kami berhenti di Probolinggo dan Banyuwangi untuk beristirahat sebentar, sebelum akhirnya menyeberang ke Bali pada pagi dini hari.

Sampai di Bali kami check in di Airy Tuban Bypass Ngurah Rai 999 Kuta Bali. Nuansa biru kalem Airy Rooms menyapa dengan hangat. Berpadu dengan nuansa bunga nan lembut menyegarkan mata. Dua buah bantal santai bertuliskan Airy Rooms menghiasi tempat tidur putih nan bersih. Nampak begitu menggoda untuk segera bermanja dan merebahkan badan.

AiryRooms


AiryRooms

Saya nyalakan TV layar datar dengan deretan channel lokal juga International. Sambil menyaksikan acara travelling, saya memanjakan diri dengan membuat teh hangat dalam kamar. Untuk menikmati minuman dingin, saya tinggal memasukkan minuman kedalam kulkas mini yang tersedia dalam kamar. Suguhan gratis berupa camilan dan air minum yang tersedia merupakan standart fasilitas yang diberikan oleh Airy Rooms.

Karena sejak kemarin berada dalam perjalanan touring, sebelum bersantai saya putuskan untuk mandi terlebih dahulu. Kamar mandi luas, bersih dengan toilet standart Western style. Tersedia juga Hot and Cool water.

Tidak usah khawatir membawa kebutuhan toiletries, karena Airy Rooms menyediakan semuanya. Sebuah pouch berisikan sabun cair, shampoo, sikat dan pasti gigi serta sisir. Dan tentu saja handuk putih nan lembut. Jadi nggak perlu repot repot lagi bawa dari rumah.

AiryRooms


Saya biarkan aliran air hangat membasuh tubuh. Menyerap rasa lelah. Alhamdullilah, setelah mandi badan rasanya bugar kembali. Semua kenyamanan yang saya rasakan merupakan standart jaminan kualitas yang diberikan Airy Rooms.

Alhamdullilah setelah mandi, badan terasa bersih dan segar. Sambil rebahan nonton TV saya menikmati camilan. Tak butuh waktu lama, kenyamanan Airy Rooms dengan balutan pendingan udara membuatbadan memasuki alam mimpi..

Malam hari kami ngobrol santai dideretan kursi yang berada di pinggir kolam renang ditemani gemericik air kolam, menghadirkan suasana yang tenang nan romantis.

Fasilitas Airy Rooms


Keesokan harinya, saya berkunjung ke salah satu masjid tertua di Bali. Lanjut dengan melakukan beberapa pekerjaan di Denpasar. Siang hari kami check out dan berganti ke kawasan Poppies Lane II yang lebih dekat dengan pantai Kuta. Disini kami stay di Airy Kuta Poppies Lane Dua Gang Ronta Bali.

AiryRooms

Nuansa Bali kental terasa dengan lantunan musik tradisional ketika kami sampai di Bungalow ini. Kamar kami berada di lantai dasar tepat menghadap ke swimming pool. Beberapa turis mancanegara asyik bercengkrama menikmati siang dengan berenang dan membaca buku di tepian kolam.

Standart fasilitas yang diberikan Airy Rooms di Bungalow sama dengan hotel sebelumnya. Hanya nuansa kamar yang berbeda. Disini lebih bernuansa Bali. Dan tentu saja, lebih dekat ke pantai Kuta, cukup berjalan kaki saja.

Malam hari saya janjian bersama teman yang tinggal di Bali. Bercengkrama didepan kamar hotel ditemani rembulan malam memantulkan cahayanya dalam beningnya air kolam. Saking asyiknya, ngobrol sampai lupa waktu.


Hotel asyik dan nyaman di Bali

Hotel In Kuta Bali


Untuk mendapatan kenyamanan Kedua kamar hotel tersebut saya mendapatanya kurang dari Rp. 500.000, lho. Sesuai dengan budget. Kenapa harus bayar lebih jika AiryRooms bisa memberikan fasiltas lebih? Pejalan cerdik tahu betul cara menggunakan uangnya dalam perjalanan impiannya. Iya atau iya? Iya in aja …..


You Might Also Like

7 comments

  1. Senengane arek2, hotel yang ada kolam renangnya. Pagi2 dah mau nyebur. Mau maghrib juga masih cibang cibung di air...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Podod karo Najin, isok isok renang sampe mbiru, mati ngunu wahing nggak mari mari

      Delete
  2. Huah asik bgt mba Zulfa kamarnya langsung hadap ke kolam renang.. Bagus hotelnya, terjangkau pun ya mba soalnya ada fasilitas pool-nya.. Lumayan nih buat referensi kalo pankapan ke Bali sama bocil2.. Tfs mba.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, asyik banget. eh, kalau ke Bali jangan lupa ajak ajak, hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Seneng banget, ahhhhh sayang belum bisa mampir ke Singaraja

      Delete

Follow Twitter

Follow Google+

Follow Instagram