Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya | Dinamic, Colourfull and Comfortable Business Hotel in Surabaya

October 27, 2017




Hotel dengan fasilitas lengkap seperti rooftop, swimming pol with bar ini memanjakan lidah dengan menu masakan Jawa Timuran, Asia dan juga International.

Ibarat Tumbu ketemu tutup. Kalau dibahasa `pranciskan` berarti klop alias rezeki emak Solehah. Yap, ketika angan terlintas untuk belajar lebih dalam bagaimana memoto makanan yang bikin ngiler, tetiba saya mendapatkan rezeki untuk mengikuti workshop food Fotografi #IBISFAMILYFOODINSTAGENIC di Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya. Dan yang bikin happy, Workshop Food Fotography ini diajari langsung Oleh Inijie, seorang food Fotografer handal Indonesia.

Inti dari Food Fotografi adalah tentang pencahayaan, sebisa mungkin gunakan cahaya alami yakni Matahari. Kemudian pandai memadu padankan properti yang kita gunakan, gunakan piring warna putih, hitam atau warna alami yang terbuat dari kayu. Dan yang ketiga adalah penataan makanan. Ada berbagai macam tipe penataan makanan, mulai dari yang lurus tertata rapi, diagonal sampai yang beautiful mess, berantakan tapi cantik. Duh! jadi inget India, hehehe.

Penataan dan properti ini sesuaikan dengan tema yang kita inginkan. Misal temanya travelling, gunakan passport, kacamata, koran atau majalah, uang, peta, dll. Dan yang paling penting nih, sering seringlah melihat foto makanan yang bagus dan sesering mungkin mencoba memfoto makanan. Dengan begitu mata indah kamu akan secara perlahan dan pasti akan menunjukkan pesonanya. Maksudnya, mata kita bisa jeli menghadirkan foto makanan yang fotogenic dari balik lensa kamera.

Nah, setelah workshop, saya bersama teman teman berkesempatan mencicipi kenyamanan Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya. Siapa sih yang nggak kenal dengan Jaringan Hotel kelas dunia ini. Sesuai dengan namanya Hotel Ibis Style yang berada dalam naungan Accors Hotels ini memiliki design menarik, dinamic dan instagramable di setiap sudutnya. Dijamin nggak boring `jalan jalan` di hotel ini. Fyi, Ibis Style hotel memiliki design berbeda disetiap tempat, lho. Jadi, kalau kamu nginep di Ibis Style di kota lain, indera penglihatan kamu bakal dimanjakan dengan design yang berbeda, colourfull tentu saja dinamis.


Kamar hotel yang luas dan nyaman

Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya merupakan hotel bintang 3 plus yang menyediakan132 kamar dengan dua tipe kamar yakni Standart Room dan Junior Suite Room. Setiap kamar memiliki ruangan yang cukup luas. Dilengkap dengan LCD TV 32 Inch dengan puluhan channel dalam dan luar negeri, kulkas mini, safety box dan tentu saja Free Wifi. Kamar mandi dengan standing shower dan hairdryer. Standart room harga permalam sekitar Rp 600.00 an.

Untuk Junior Suite Room dengan harga Rp. 1.200.000 per malam ini, selain lebih luas lagi ruangannya, kamar ini juga terasa lebih homie karena dilengkapi dengan ruang `tamu` tersendiri lengkap dengan karpet tebal, sofa panjang nan nyaman dan LCD TV. Kalau bawa anak anak, mereka bakalan betah dan nyaman serasa dirumah sendiri. Fasilitas lengkap hotel Ibis Style Jemursari Surabaya cek di Video berikut :



Fasilitas Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya super lengkap

Musholla

Terdapat Mushola di lantai dua yang berdekatan dengan meeting room. Musholla dengan ruang shalat laki laki dan perempuan dibuat terpisah. Dilengkapi dengan tempat wudhu yang bersih dan tempat duduk untuk melepas sepatu. Untuk kaum hawa nggak usah khawatir, tersedia mukena yang senantiasa harum dan bersih.

Gym
Untuk kamu yang memiliki gaya hidup sehat dengan berolah raga setiap hari, di Ibis Style Hotel tersedia ruang Gym menghapat ke swimming pool. Dilengkapi dengan peralatan gym yang modern.

Meeting Room



Ibis style hotel Jemursari merupakan salah satu hotel dengan fasilitas meeting room terbanyak di Surabaya. Ada sekitar 10 meeting room dengan fasilitas susunan round table, comfort chair serta audiovisual yang modern. Meeting room bisa menampung hingga 120 orang.

Swimming Pool

Ini adalah fasilitas yang paling saya suka ketika staycation bersama keuarga yakni ada Swimming pool. Nah, Swimming Pool Ibis Style Hotel yang berada di lantai 3 ini kece banget, berdesign memanjang dengan city view. Kamu bisa menikmati sunset terbaik di surabaya dari kolam renang ini. Ditambah lagi, Swimming pool ini berdampingan dengan bar, wow!  bisa party semalaman.



Bar, Restaurant and Rooftop

Fasilitas asyik banget yang ditawarkan Hotel Ibis Style adalah rooftop yang berada di lantai 11. Rooftop dengan city view ini pas banget baik untuk acara formal, arisan, reuni hingga party.

Selain Bar dan Roftop juga ada Streat restaurant yang memiliki indoor dan outdoor area. Suasana tenang dan nyaman. Indoor area dilengkapi dengan deretan jendela dengan pencahayaan yang bagus. Cocok banget buat food fotografi.

Restoran yang digunakan untuk breakfast dan dinner ini menyajikan menu makanan tradisional, Asia dan juga menu International. Menu Jawa Timuran juga dihadirkan disini seperti rujak dan juga rawon.

Best food in perfect place, tempat yang cocok untuk mempraktekkan pelatihan food fotografi hari ini. Hmmm, menu makanan dengan garnish dan penataan yang ciamik berhasil membuat perut kami berdansa. Yippii!, setelah foto foto perut kami dimanjakan dengan aneka menu masakan dalam dan luar negri. Kenyang!







Dengan fasilitas super lengkap dan harga kamar yang ramah ini bikin siapa saja betah dan enggan meninggalkan hotel yang tak terlalu jauh dari bandara Juanda ini. Maunya bobok santai, berkelana rasa hingga berenang dengan semburat jingga mentari di ufuk barat.

Ketika beranjak meninggalkan hotel di tempat parkir yang luas ini saya masih dikejutkan dengan fasilitas hotel yang oke punya, yaitu memiliki dua pintu masuk dari dua ruas jalan yang berbeda, yakni dari Jl. Jemursari dan Jl. Raya kendangsari. Depan, belakang kece!

Selain Ibis Style Jemursari, jaringan Ibis Hotel yang berada dalam naungan Accord hotel ini juga dapat kamu jumpai dibandara dan bebrapa lokasi strategis di jalan protokol di Surabaya. Semuanya memiliki design yang menarik, penuh warna dan dinamis.


Jl. . Raya Jemursari No. 110-112, Surabaya
Phone: (031) 8498999
Instagram: @ibisstylessub




You Might Also Like

9 $type={blogger}

  1. Rviewnya sangat menarik mbak, jadi pengen deh kalau ke Surabaya nginep disini

    ReplyDelete
  2. pernah nginep di Ibis... memang recomennded .. ekonomis dan fasilitas oke

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Sodorin ember mbak..... Wah iyo, pas nang kene lli nek pas lagi (((diet)))

      Delete
  4. leh, pernah ke surabaya juga tow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah? Sering!!! Dulu ngantor juga di SBY, PP gresik - SBY tiap hari

      Delete
    2. Selamat menunaikan ibadah puasa mak... 3 jam lagi sahur.
      Sekarang di gresik atau di india lagi mak?

      Sama request yg kasta dalit mak..

      Aku domisili gresik juga mak, kec benjeng. Kerja di daerah kayun, pp tiap hari.

      Delete

Follow Twitter

Follow Instagram