5 Hotel Di Bandung Untuk Pebisnis Dekat Dengan Bandara

December 24, 2019

Tak hanya dekat bandara, 5 rekomendasi hotel di Bandung untuk pebisnis ini menyediakan fasilitas lengkap dan nyaman demi kelancaran pertemuan bisnis 

hotel di bandung untuk pebisnis dekat bandara
foro credit by Tripadvidor

Liburan natal dan tahun baru sudah didepan mata, sudahkah kamu menentukan pilihan destinasi liburan? atau kamu masih memiliki perjalanan bisnis di akhir tahun?  

Nah, jika tahun baru kamu berencana liburan ke Bandung atau hanya menginap satu malam untuk keperluan bisnis, di Bandung tersedia banyak hotel yang berada di dekat bandara. Mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5 sesuai dengan budget yang kamu miliki. Tak perlu khawatir akan kenyamanan, hotel di Bandung dekat bandara ini juga memberikan fasilitas yang sangat lengkap dengan pelayanan sangat profesiona. Dan yang terpenting, kemudahan akses untuk kamu yang ingin menuju ke Bandara.

Berikut Rekomendasi hotel di Bandung Oleh Pegipegi untuk pebisnis dekat dengan bandara


1. Bandung Indah Hotel
Hotel di Bandung ini berada di lokasi yang benar – benar sangat strategis.  Berada di kawasan bisnis dan juga pusat perbelanjaan. Bandung Indah Hotel berjarak sekitar 0.6 km dari bandara. Dari pusat kota Bandung berjarak hanya 3 km. Ada banyak sekali lokasi menarik yang bisa anda kunjungi dengan jarak yang sangat dekat beberapa diantaranya adalah Bandung Trade Centre, Istana Plaza, Cupu Manik Puppet dan masih banyak lainnya. 

Selain dekat dengan bandara, Bandung Indah Hotel juga memberikan pelayanan yang sangat baik dengan fasilitas yang terbaik misalnya dengan layanan resepsionis selama 24 jam, ada fasilitas kamar untuk keluarga, tersedia tempat parkir, restoran dengan deretan menu yang menggiurkan dan masih banyak lainnya. Sebenarnya ini adalah salah satu lokasi hotel paling baik dan paling ideal untuk anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis di Bandung. 

2. Hotel Victory Bandung
Ini adalah salah satu hotel di Bandung yang lokasinya berada sangat strategis karena berada tepat di jantung kota Bandung. Dari Bandara lokasinya hanya sekitar 5 menit dengan kendaraaan. Selain itu, ada banyak sekali tempat menarik dan unik yang bisa kamu kunjungi dengan sangat mudah dari hotel ini. Beberapa diantaranya adalah Istana Plaza, Cupu Manik Puppet, Mandarin Restauran dan masih banyak lainnya.

Hotel Victoria bandung ini memiliki sekitar 40 kamar dengan fasilitas nyaman dan terbaik setelah seharian meeting bisnis atau wisata belanja. Dan yang terpenting adalah tersedia juga wifi gratis yang ada di semua area. Untuk para pebisnis, hotel Victoria bandung menyediakan layanan antar jemput bandara. Hal ini akan mempermudah dan sangat membantu selama perjalanan bisnis di Bandung. 

3. Hotel Vio Pasteur Bandung
Lokasinya berada sekitar 20 menit dari Bandara, hotel di Bandung memoliki kelebihan, salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas layanan kamar selama 24 jam, full parkir valet hingga café. Dan untuk kamu yang memang ke Bandung karena urusan bisnis Hotel Vio pasteur Bandung memberikan layanan gratis antar jemput ke Bandara.

Setiap kamar dari Hotel denat bandara Bandung ini memberikan fasilitas yang sangat nyaman demi kelancaran bisnia, mulai dari Wifi di kamar, kamar mandi yang bersih dan juga mineral water. Setiap kamar dilengkapi dengan telepon, TV LED dan lemari. Jika kamu terlalu sibuk, tersedia juga layanan sarapan di ruang makan yang disediakan. Hotel ini sebenarnya bukan sangat disarankan untuk mereka para pebisnis namun juga untuk mereka yang ingin menyempatkan waktu liburan di beberapa tempat ikonik di Bandung. Misalnya adalah jalan Braga, Dago hingga Sumurbandung. 

4. Ten House Bandung
Ini adalah salah hotel di Bandung yang sangat mudah kamu jangkau, dari Hotel ke Bandara hanya menghabiskan waktu sekitar 11 menit saja. Selain memang dekat dengan bandara, Hotel The House Bandung  juga berada di lokasi yang sangat strategis dan sangat mudah untuk anda akses di beberapa tempat, dan yang sangat penting dan juga objek wisata ikonik yang ada di Bandung. Setelah pertemuan bisnis, kamu bisa sekalian jalan jalan menikmati udara sejuk kota bandung.

Ten House Bandung memiliki sekitar 20 kamar tidur dengan memiliki fasilitas memuaskan dengan pelayanan yang sangat profesional. Setiap kamar di Hotel dekat bandara bandung ini dilengkapi dengan banyak fasilitas yang tentu saja akan sangat membuat para tamunya menjadi benar – benar sangat nyaman. Untuk anda para pebisnis di tawarkan layanan antar jemput bandara yang akan benar – benar sangat membantu anda. 

5. Aston Primera Pasteur Hotel
Aston primera pasteur Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Bandung ndekat dengan Bandara. Hotel di Bandung ini hanya berjarak 1 Km dari Bandara, jika menggunakan kendaraan hanya menempuh jarak 10 menit saja.

Ada banyak sekali tempat penting dan sangat popular yang bisa kamu tempuh dengan jarak yang sangat dekat dari hotel ini. Fasilitas hotel diberikan juga sangat istimewa juga berkualitas sangat tinggi. Setidaknya ada 204 kamar dengan fasilitas lengkap, Mulai Wifi, TV dan fasilitas lain yang tentunya memberikan kenyamanan selama pertemuan bisnis di Bandung. Salah satunya adalah tersedianyaa fasilitas ruangan pertemuan yang bisa dijadikan tempat anda berdiskusi. 

Untuk kamu yang melakukan perjalanan bisnis ke Bandung atau liburan merayakan tahun baru di Bandung, semoga lancar perjalanan bisnisnya dan sukses selalu menaungi .


You Might Also Like

2 $type={blogger}

Follow Twitter

Follow Instagram