Si Revo : Sahabat Perjalanan

10:38:00


Dia saksi kehidupan emak, mulai menjadi seorang emak, pegawai kantoran hingga Traveller


Si hitam Revo bukanlah sekedar motor, bagi emak, dia adalah sahabat perjalanan. Bukan hanya sekedar perjalanan travelling saja, melainkan sebuah sejarah panjang perjalanan hidup emak. Bersamanya kudekap kehangatan sang surya hingga merengkuh sang rembulan. cieeeee  Maksud emak mulai dari pagi buta belanja ke pasar sampe beli martabak *makanmelulu*

Dia saksi kehidupan emak, mulai menjadi seorang emak, pegawai kantoran hingga Traveller. Mulai dari tukang ojek hingga tukang jalan. hehehe maksud emak mulai ngantar si kecil kesekolah hingga blusukan jejalah babat tanah Jawa. #semoga Babat bumi pertiwi

Si revo nih paling sering PP Gresik – Malang. Bukan hanya malang Kota melainkan malang selatan. Jelajah Gresik – Bromo – Ranu pane sampai pantai goa china dalam 3 hari 2 malam. Pernah jelajah Gresik – Pacitan 4 hari 3 malam. Gresik – ijen - Baluran 3 hari 2 malam. Pernah dari Gresik – Malang selatan – Naik ke Panderman. Alhamdullilah kagak pernah ngadat atau rewel. lop Si doi poll deh.

Si Doi narsis di Bromo

Jika mbak kristina punya lagu jatuh bangun *markendutan*. Emak juga memiliki cerita jatuh bangun bersamanya. Pernah jatuh di pasir berbisik bromo, jatuh di ranu pane, jatuh di desa, jatuh di kawah Ijen. Jangan sampe jatuh cinta (lagi) ama pejantan 'tangguh' *dipelototinsuami*.

Si Honda revo nih selain ringan juga irit bensin. Maklum, emak badanya kecil jadi harus cari yang ringan ringan. Pernah nih, isi penuh bensin di Surabaya, loooo sampe probolinggo bensin si doi masih utuh. Emak ngisi bensin lagi waktu masuk kota Bondowoso itupun masih bersisa. Udah gitu seruu kalau diajak ngebut wus wus wus *disempritpakpolisi*.

Taman Nasional Baluran

Emak Mencintainya dengan sepenuh jiwa. Hampir tiap hari emak ngelapin si Doi ampe kinclong *ngaca*. ‘kosok gigi’ sampe mandiin, ngelap, kasih penginclong baru dah emak merasa ‘puas’ (dilarangngeres) *lemparspion*. Kadang emak bawa dia ke salon, pokoknya emak nggak tega klo lihat si Doi kotor n kunyel. Klemis kayak Abang Mike Luwis.


Dah ah cerita tentang si Doi, ntar dia ge er greng greng greng. kangen sama si Doi. *nangis* Miss You revo, InsyaAllah We will start our journey again.

Si Doi Nangkring di pantai Pacitan

You Might Also Like

2 comments

  1. Wiih si Revo udah melanglang buana aja neh, trus sekarang dia ama siapa Mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si Revo diam cantik dirumah kalau aku di India. kalau aku di Indonesia, ya mbolang lagi

      Delete

Follow Twitter

Follow Google+

Follow Instagram