Staycation at Zen Rooms, Quality Room With Low Budget

December 02, 2016

Hotel budget Surabaya


Zen Rooms menawarkan kamar yang nyaman dan berkualitas dengan harga hemat                                                     

Konsep pencarian hotel yang ditawarkan Zen Rooms sangat berbeda. Tak usah gundah membandingkan harga hotel yang satu dengan yang lain untuk mendapatkan harga termurah. Karena harga kamar yang ditawarkan Zen Rooms lebih murah dibandingkan dengan rate harga hotelnya sendiri. Lho, kok bisa?

Bisa banget. Jadi gini, Zen Rooms adalah Virtual Hotel Operator (VHO). Aapan tuh? Yaitu merupakan jaringan hotel yang berpatner dengan hotel hotel budget di Indonesia, Singapore, Thailand, Filipina, Sri Lanka hingga Brazil. Untuk memberikan pengalaman travelling yang lebih efesien dan menyenangkan, Zen Rooms didukung oleh tim terbaik dan teknologi terbaru.





Di Indonesia sendiri, Zen Rooms telah hadir di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Jogya, Surabaya, Bali, Batam dan Malang. Dengan semakin meningkatnya permintaan, Zen Rooms akan ekpansi ke beberapa kota lainnya di Indonesia dan juga dunia.

Hotel budget pilihan Zen Rooms bukan sembarangan apalagi murahan. Tapi memiliki kualitas dan standart kenyamanan tersendiri. Hal ini saya rasakan sendiri ketika Minggu kemarin saya mendapatkan kesempatan staycation di Zen Rooms Surabaya. Tepatnya, di hotel Everbright yang berada di Jl. Manyar Kertoarjo.

Kebetulan tawaran ini datang setelah si kecil berjuang dengan ulangan harian seminggu penuh di sekolah. Ditambah lagi beberapa bulan sebelumnya saya disibukkan dengan menjaga ibu dirumah sakit. Dan saya nggak sempat mbolang kemana mana.

Tubuh dan pikiran membutuhkan relaksasi. Travelling keluar kota yang memakan waktu beberapa hari tidak mungkin bisa saya lakuan. Mengingat kondisi ibu masih dalam proses pemulihan.

Staycation menjadi pilihan. Sejenak menjauh dari kesibukan keseharian untuk bersantai dalam dekapan kenyamanan hotel. Dilayani oleh pelayan yang ramah dan sigap setiap saat. Si kecil bisa nonton TV, Youtube dan main game online sepuasnya. Dan saya sendiri bisa meluangkan waktu seharian dengan membaca buku

Setiap kali kami staycation, si kecil selalu kasih wejangan yang bikin saya tersenyum gemes. “Ammy, klo staycation kamu nggak boleh ngomel ngomel, lho,ya. Nyuruh ini, nyuruh itu. Belajar. Nggak boleh gini, nggak boleh gitu. Pokoknya kita happy happy”. Kalau sudah gini saya nggak bisa ngomong apapun. Gemes, langsung aja cium pipinya yang pinky itu. Sambil “cubit” manja bibirnya. Hehehe


Zen Rooms menawarkan kenyamanan yang saya inginkan. Seperti yang saya bilang, meski masuk dalam hotel budget tapi kenyaman yang ditawarkan tak jauh beda dari hotel berbintang. Semua fasilitas ada, bahkan lengkap. Fasilitas apa saja yang saya dapatkan ?

Ruangan yang bersih dan nyaman
Ruangan yang bersih, AC central yang bisa diubah ubah sesuai kebutuhan.

Wifi kenceng

Ini sangat penting bagi si kecil. Karena kalau dah liburan, itu kesempatan bagi dia bermain tablet sepuasnya dan nonton TV. Maklum, dalam keseharian kegiatan ini saya batasi, biar nggak ganggu pelajaran dan membuatnya addict dengan gawai.

Zen Rooms tahu benar kalau Wifi saat ini menjadi kebutuhan. Baik traveler atau perjalanan bisnis. Tak hanya untuk bekomunikasi dan sosial media, wifi membantu pekerjaan lebih mudah seperti cek email, video call, transfer data, dsb.


Zen Rooms


TV Jumbo
Tak hanya TV layar datar dan lebar yang memberikan kepuasan mata. Juga menghadirkan beberapa channel pilihan. Ketika mata mulai kelelahan membaca, saya habiskan waktu dengan melihat chanel chanel program kesukaan. Yakni travelling, cooking dan tak lupa Net Geo Wild. Biasanya kalau sudah lihat TV sekalian tak sambi bales email penggemar blog, reply comment hingga aktif di medsos. Dan sesekali bercengkrama bersama dengan sahabat lama di group Whatsapp.

Kamar mandi dalam
kamar mandi bersih dilengkapi dengan hot and cool water, handuk empuk dan bersih, toiletries dan hairdryer. Yang menyenangkan dalam kamar mandi ini adalah keberadaan kaca pembesar di dinding. Berbentuk bulat dan leluasa digerakkan. Saya dan si kecil membuat mimik lucu di depan  kaca sampai ketawa guling guling. Mulai mimik menakutkan ala monster Inc hingga mimik sok imut. Bahagia itu sederhana.


Hotel budget in Surabaya


Kulkas
Tersedia kulkas mini untuk menyimpan minuman dingin dan buah buahan.

Pouch cakep
Mendapat pouch cakep berisi notebook, ballpoint, hand sanitizer dan handuk cantik.
Hotel Budget di Surabaya


Restoran
Tak hanya nasi goreng saja untuk menu breakfast tapi juga menyajikan berbagai variasi menu makan pilihan dala prasmanan. Seperti mie goreng ayam, capcay, ayam kecap, gurami asam manis, kentang dan sosis goreng. Ditambah dengan bubur ayam dan roti dengan pilihan topping berbeda. Lengkap dengan buah buahan pilihan. Jangan takut bosen, menu breakfast disini disajikan berbeda setiap harinya.


Zenrooms Surabaya

Ketika staycation, meski memiliki hoby berbeda bukan berarti kami melewatkan kebersamaan dalam kehangatan. Kami tetap bersenang senang bareng. Mulai main smack down. Berbincang heart to heart sampai menatap hujan kembang api bersama. Kebetulan kamar kami berada di lantai 6. Dan malam itu ada sebuah perayaan tak jauh dari hotel. Menatap hujan kembang api dilangit langit mengingatkan saya pada festival Diwali di India.

Fasilitas kamar Zen Rooms ini bervariasi dari satu hotel dengan hotel lainnya. Tergantung fasilitas yang dimiliki hotel tersebut. Tapi tentu saja, fasilitas yang diberikan sesuai dengan standart kenyamanan dan kualitas yang sudah ditentukan oleh Zen Rooms. Yaitu kamar bersih, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, TV dan WiFi yang kenceng. Ini adalah kualitas dasar yang dibutuhkan traveller.

Berikut saya kasih alasan kenapa kamu mesti memilih Zen Room
  • Pilihan hotel terbaik
  • Kualitas terjamin selalu
  • Harga hemat dan jujur
  • Proses booking mudah


Zen Rooms Reward
Kehangatan Zen Rooms tak berhenti disitu saja. Zen Rooms menawarkan Zen Reward, yaitu ZEENROOMS loyalty program yang memberikan “1 free night” ( 1 malam gratis) jika melakukan pemesanan kamar sebanyak 6 kali atau 6 malam. Reward ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi atau website Zen Rooms.


Hotel budget in Indonesia


Tertarik untuk menikmati kenyamanan Zen Room? langsung aja intip penawaraan menariknya di www.zenrooms.com atau download aplikasinya di App store.

Zen Rooms, where smart travellers stay

You Might Also Like

18 $type={blogger}

  1. Woooow banyak sekali plus plusnya mbak. Loyalty programnya itu 6x nginep berturut2 ditempat yang sama ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak harus berturut turt dan hotel yg sama, bisa aja sekarang sby dan kapan kapan di Bali, ntar di akumulasi. ada di web Zenroom lebih lengkapnya.

      Delete
  2. Najin, ahhhh Ajakin staycation juga..... mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooooo Staycation at Zeb Rooms, nggak bikin kantong bolong

      Delete
  3. Wow, pengen, Mak... Eh iki staycation berdoa doang karo Najin, tha?

    ReplyDelete
  4. Sayangnya kita lupa foto berdua ya, Mbak... Semoga lain kali bisa. Kalau ke Surabaya bilang2 ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kita kemarin belum foto berdua, InsyaAllah klau next ketemu kita selfie bareng. Aku sering e surabaya mbak, main main sama Najin

      Delete
  5. anakmu pinteeer ;p.. iya ummi, kalo lg liburan memang ga boleh nyuruh2, harus happy2 :D.. hihihihi... anak2 banget yaaa ;p.. anakku pun begitu..

    aku blm prnh nih nginep di zen... sbnrnya pengen, tp wkt itu prnh mw staycation di sana, tapi kemudian ankku udh wanti2 , hotelnya hrs ada pool... kyknya kmrn zen yg aku pilih g ada pool nya... makanya trpaksa ganti...

    mungkin ntr kalo nginepnya sendiri ato g sama anak deh, aku cobain zen room :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, Zenroom semua tergantun fasilitas hotel. ada yang pool ada yang tidak.

      hahaha, iya anak2 klo staycation maunya happy happy

      Delete
  6. Berarti tinggal Medan ya mak. Semoga soon ya, biar kalau au pulkam boleh nyobain hotel kece ini.

    ReplyDelete
  7. WAHHHHHHH free 1 night nya berlaku sampai kapan mak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu masuk dalam Program Zenroom. ada term dan conditionnya, nggak aneh aneh kok. yang penting dah booking 6 x aatay stay 6 night

      Delete
  8. Ih manja yaaa sampai brasil aja ada zenroom

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, kaykanya cumi cucok banget deh ke Brazil , bakalan banyak saingan, hehehe

      Delete
  9. Zenrooms ini seperti airy room gitu ya mbak? Membantu banget sih untuk cari penginapan murah on budget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Sangat membantu, dengan adaya Zenroom kita nggak capek capek lagi membandingkan hotel budget. Apalagi kualitasnya sudah terjamin

      Delete

Follow Twitter

Follow Instagram