Beautifully Solang Valley

17:13:00


Solang valley yang berada di lembah dewa ini tak hanya melukis mata dengan deretan pegunungan Himalaya berjubah salju juga memanjakan wisatawan dengan permainan memacu andrenalin

Tulisan jalan jalan ini dimuat di Majalah Anakku Edisi 07/ 2015. 
Baca lengkapnya di majalah Anakku Digital Free. Download ditautan ini.
iOS : http://goo.gl/y3bYcY
Android : http://goo.gl/RMC5Hm









Bagaimana Cara mengirimkan tulisan jalan jalan di Majalah Anakku?  bisa klik Disini 

Spesial thanks to Dee an Pemilik blog super kece www.adventurose.com yang sudah printscreen artikel ini. 



You Might Also Like

8 comments

  1. Alhamdulillaaah... Selamat ya mbak.. Tulisan sampean keren, foto-fotonya juga ciamik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah, Makasih mbak Dee, tulisan sampeyan yo keren keren, Nek foto seciamik sing Moto *dikeplakkamera :)

      Delete
  2. Piye rasane paralayang, yo? *ngelamun* ira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ora ero mbak, aku wedi, hehehe merinding disco mbak melayang diats pucuk e himalaya sing lancip lancip tandus

      Delete
  3. Baru inget pernah kirim tulisan juga tapi belom ada kabar. Pas cek ternyata emailnya yang aku kirim beda, kirim ulang deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dikirim ulang, kalau sudah sebulan baru ditanyakan . Semoga tembus ya...

      Delete
  4. mbak.. kalo tulisan ditolak sering dpt kabar nggak sih? aku byk kirim ke berbagai media kok gak ada kabar dah 2bln lebih ya? yg sering kirim email penolakan media mana aja mbak? biar jelas gitu lho kalo emg ditolak, jd bisa dikirim ke yg lain.. main2 ke blog ku ya.. www.duatiket.blogspot.com trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seringnya memang nggak dapat kabar. Kalau sudah sebulan tanpa kabar, silahkan ditanyakan kembali. Apakah mereka sudah menerima artikel yg sudah kamu kirim. kalau belum ada tanggapan, bulan kedua, biasanya langsung aku tarik kembali artikelnya.

      Pernah juga, setahun tanpa kabar, tiba tiba artikel aku dimuat. Beda media beda jug lama pemuatannya, tergantung brp banyak artikel yg masuk. begitu

      Delete

Follow Twitter

Follow Google+

Follow Instagram