[Photo Story] Separuh Nyawa

April 14, 2015

Agra Fort India

Tanda cinta terbalik ini seolah menggambarkan apa yang Shah Jahan rasakan. Dia yang dicinta telah pergi ke alam baka. Permaisuri yang sangat ia cintai, Mumtaz Mahal. Dunia tiada arti tanpanya. Dulu dia selalu menemani kemanapun Shah Jahan pergi. Kini hanya bulir bulir air mata setia menetes di pipi. Hanya sepi menyelimuti. Tak ingin lagi mendengar musik dan tari. Sekejap rambutnya memutih. Merenung dalam gelap. Menjauh dari kehidupan dunia.

Shah Jahan memiliki segalanya. Menjadi kaisar, harta berlimpah dan istana megah. Dan juga memiliki istri selain Mumtaz Mahal. Tak satupun mampu membuatnya kembali tertawa bahagia. Dalam dukanya tercipta mahakarya Taj Mahal. Memandangnya membuka semua kenangan cinta. Musamman Burj, menjadi saksi bisu. Disini Shah jahan menghabiskan hari hari memandangi Taj Mahal. Hingga ajal menjemputnya. Bahagia, bersanding lagi bersama yang ia cinta.

Agra Fort – Agra - India


You Might Also Like

12 $type={blogger}

  1. Kisah cinta yang begitu syahdu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Mbak, se Syahdu diirku yang merindukanmu *ketjup* hehehe

      Delete
  2. Yang keliatan di kejauhan itu Taj Mahal ya mbak?

    ReplyDelete
  3. Ya Mbak, Taj Mahal. Shah Jahan suka merenung di disini sambil melihat Taj Mahal. Melihatnya serasa melihat Mumtaz Mahal. Terharu!

    ReplyDelete
  4. cinta yang mendalam...terkadang membuat merana, tak bisa membayangkan jika orang tercinta meninggalkan kita, hidup pasti tidak akan pernah sama lagi :-(

    *kenapa jadi mellow yak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu aku nulis ini juga terharu. bayangin Shah jahan melelehkan air mata sambil natap Taj Mahal. Cintaya juga membawa Derita. Uhuk.

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih. Salam kenal dan salam sukses buat kamu juga :)

      Delete
  6. kunjungan perdana mak.....

    *salim*

    ReplyDelete
  7. makasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  8. terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete

Follow Twitter

Follow Instagram